all this is the result of my writing. result of inspiration, as stipulated in the paper

Cinta Dalam Diam




Cinta adalah sesuatu yang abstrak, yang tidak bisa kita lihat dengan mata namun dapat dirasakan keindahannya dengan hati. Cinta bukanlah racun apalagi virus. Namun, ia adalah anugrah terindah dari Sang Maha Cinta. Jangan bunuh cinta dalam hati karena niscaya kita takkan bisa melakukannya, ia akan senantiasa ada di dalam hati. Tanpa cinta kita juga tidak akan terlahir di dunia ini. Cinta oleh kedua orang tua kita dan Cinta dari Sang Maha Cinta. Cinta itu baik, cinta itu penyemangat, namun kadang kita saja yang ownernya kadang mengaplikasikannya ke arah yang salah. Jatuh cinta boleh, kagum dengan lawan jenis juga boleh, nggak ada yang bisa menepisnya karena sesungguhnya dia adalah anugrah terindah.
Saat jatuh cinta rasanya dunia begitu indah, dipenuhi dengan bunga–bunga yang semerbak baunya. Di pikiran kita hanya terlintas dia, senyumannya, tatapannya, pokoknya semuanya deh. Hati–hati dengen keadaan ini. Janganlah karena cinta kita jadi musyrik. Ingat cinta yang hakiki hanyalah cinta kepada Allah SWT. Semakin kita mengingatnya semakin kita halau angan2 itu dengan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh-Nya. Ketika senyumannya melintas dipikiran maka cepat–cepatlah mengalihkan pemikiran kita. Bahwa senyuman itu lebih indah apabila setelah ia sudah “SAH” bagiku, lupakan saja! Jodoh itu tak akan lari. Janji Allah itu pasti.
Sahabat, hendaklah kita menghijab perasaan cinta kita dengan hijab yang sebaik-baiknya. Meluapkannya setelah “SAH” bukan sebelumnya. Tidakkah kita ingat kisah cinta yang luar biasa dari sayyidina Ali ra dengan Fatimah ra? Mereka sama-sama memendam rasa cinta, kerahasiaan cinta, sikap, ekspersi, serta kata dari mereka terhijab begitu rapi bahkan syeitan saja tidak tahu-menahu cinta diantara mereka. Subhanallah.
Biarlah rasa cinta itu terhijab indah dalam ETALASE HATI. Biarkan ia bersinar dengan kecantikannya dan InsyaAllah akan lebih cantik lagi setelah cinta teretalase tersebut sudah mendapatkan pasangan cintanya maka dua cinta akan bertemu dan bersinar dalam keindahan yang luar biasa. Kekurangan dari sang ikhwan akan ditutupi oleh kelebihan dari sang akhwat dan kekurangan dari sang akhwat akan ditutupi dengan kelebihan oleh sang ikhwan. Hingga mereka berdua benar–benar sempurna dalam bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.
Tag : Cerpen
0 Komentar untuk "Cinta Dalam Diam"

Back To Top